Kakak....


Bener nggak 'c punya kakak itu enak?? :d
Oea, gue kan kakak dari 3 orang adik gue.
Tapi..mereka kan jauh sekarang...(Di Pulau Bangka tercinta Bo'...). Makanya kangen bgt kadang - kadang. Pa lagi menurut gue mereka imut 'n pinter - pinter. Bue bahagia banget pas tau mereka selalu dapet rangking di sekolahnya..(Nurunin gue pada...selalu duonx dapet rangking..:d)
Biar nggak kesepian, gue udah anggep temen - temen gue satu kontrakan itu semuanya keluarga walau terkadang nyebelin juga. Nah, yang paling sebel tuch kalo setiap gue pulang, nggak ade siapa - siapa di rumah. Boro - boro ada yang nyambut. Ada juga, kalopun udah pada pulang kuliah n kerja kalo nggak nonton tv semaleman, yah bertelor alias ngerem di kamar.
So..Bete banget kan?? Padahal gue butuh temen buat ngobrol atau sekedar cerita - cerita gituh. Makanya kalo nggak ade' ya gue rindu kehadiran seorang kakak yang menurut gue bisa ngbimbing 'n so pasti enak diajak becanda 'n beranten tentunya.
Awalnya gue udah nemuin kakak yang perhatian banget 'n cocok buat diminta pendapatnya selalu. Orangnya baek, pinter juga, dan yang gue seneng yah...dia emang udah nganggep gue adik. Masalahnya, pas gue mo ikut kuliah di tempatnya dia...Bonyok 'n Keluarga gue nggak setuju banget. Alasannya, "Bandung itu jauh lho Bang," nasehat Ibu waktu gue terus terang pengen kuliah di Bandung.
Akhirnya gue ngalah n tetep milih tingal di Tangerang. Untungnya Rumah Zakat mau nerima gue buat jadi amilnya.
Akhir - akhir ini, gue kangen berat sama mas gue yang itu. Kemaren malem ade' gue yang di Temanggung sempet sms nanya kabar. Katanya kangen gituh...
Ya iyalah, orang kita udah enem bulan nggak ketemu. Siapa nggak kangen??
Gue jadi inget pas dia jatoh 'n sampe nggak kuliah lama banget. kasian...Kapan ya bisa ketemu??
Oea, Mas gue sempet tak kirim sms tadi malem. Tapi belom di bales juga. Mungkin lagi sibuk kali. Soalnya tendernya di lagi banyak. Tapi gue yakin pasti nanti dibales sama dia.
nah...Balik keinginan gue buat punya temen yang bisa jadi tempet sharing 'n berantem alias becanda...gimana yah..akhirnya gue nulis aja deh..buat ngilangin bete.
Mudah - mudahan ada yang baca 'n kasih komentar biar bisa jadi temen sharing selanjutnya...

Post a Comment

0 Comments