Akhirnya Gue Pindah.....

Lama banget gue nggak nulis di Blogger…Yups, hampir setaon kali ya. Soalnya lagi seneng – senengnya ngegarap Multiply. Gonta – ganti template, sampe akhirnya nemuin juga niy… customizednya buat Blogger. Kata temen gue siy..baguz…Tapi, ya laen kali gue buat yang lebih baguz kayak temen2 yang udah pada ahli.

Btw, Tadi malem gue baru aja pindahan. Akhirnya, “Wisma Shousil” yang gue tempati setaon lebih gue tinggali. Puncak dari kesendirian selama ini mungkin. Gimana nggak, ternyata selama ini nggak ada perubahan di Rumah itu. Gue bete abiz awalnya. Gue tetep aja ngerasa sendiri. Kian hari gue seakan terwarnai dengan suasana disana.

Buat bangunin yang laen subuh aja gue jadi males. Boro – boro ngingetin yang laennya seperti “joroknya” kaos kaki baud an laen sebagainya.

Mulai tadi malem gue pindah ke Salsabila. Sebuah wisma yang dijadikan TPA. Taman Al-Qur’an tempat anak – anak kecil belajar dan mendalami Kalamullah. Gue berharap c di tempat yang baru ini gue yang terwarnai sekaligus bisa mewarnai ade’2 yang mo belajar lebih jauh tentang Islam. Insya Allah…..

Belom semua barang gue angkat dari kontrakan yang lama. Secara gitu…Nggak ada yang bantuin. Dhanu, temen gue SMA yang sekarang sekamar sama gue aja, nggak diminta ikut Bantu…Lha, mereka???

Gue positif aja. Mungkin pada sibuk kali ya…kan musimnya UTS niy. GUe c Insya Allah pekan depan UTS.

Gue beres beres di tempat yang baru ampe jam 11 lebih 30 menit. Akhirnya gue mutusin untuk cari Nasgor, kan mo puasa besoknya. Maklum..:) masih ngutang puasa syawal 3 hari ini. Doakan ya....

Pagi Sabtu, gue telepon Ibu. Uh!!! Kangen Bu. Gue pengen pulang..pengen banget. Sekarang gue tekadkan..gue azzamkan...Selesai Kuliah, gue mo balik aja ah..Itung – itung ngembangin daerah gue. So, disini gue selesain kuliah, cari istri, truz nikah, truz...boyongin deh sang istri ke kampung halaman.

So..syapa ja yang mo jadi istri gue, harus siap – siap pisah jauh dari keluarga..He..he..he...

Seperti biasa ibu selalu nanyain kabar. Nggak lupa juga sama nasehatnya.

“Bang, hati – hati pergaulan disana. Jangan Lupa sholat...sama temen bukan harus milih, tapi selektif. Jangan sampai abang kebawa”

Hua......a...Ibu, Kangen.

Seperti biasa juga, Senen gue ada di Kantor Cabang tangerang. Kan harus kuliah sorenya. Tapi Insya Allah besok balik ke JKT. Siap – siap dengan suasana yang jauh beda.....

Post a Comment

0 Comments