Kejebak Macet?? Nggak Mau!!!!

Bangun pagi….yah, walaupun udah terbiasa sejak dibiasakan saat mudik kemaren sama Ibu, tetep aja jadi suatu keharusan. Apalagi sejak gue pindah ke Salsabila. Malu gitu loh…kalo gue ampe kesiangan. Dan pagi ini…hampir saja.

Akibat pulangnya larut malam, gue ampe dibangunin sama Dhanu pas adzan subuh udah berkumandang di masjid baiturrohman Keroncong Permai. Aha…ini yang nggak ana dapatkan di Wisma Shousil kemaren. Boro – boro bangunin subuh, ngingetin hal sepele aja jarang bangettzz

Sempet jadi masbuk, walaupun g sempet nambah rakaat coz datengnya mepet banget sama si Imam ruku’.

Ba’da subuh…tanpa dilengkapi al-ma’tsurat gue langsung caw balik ke wisma. Mandi, nyetrika. Whuaa!!! Udah jam setengah enam. Bakal telat niy gue. Bakal kejebak macet niy…

Tanpa Ba…Bi…Bu….habiz manasin motor, gue langsung cabut menuju Kantor RZI yang ada dijakarta. Kan setiap selasa – Jum’at gue musti di Jakarta.

Daan Mogot,

Suasana bakal macet udah nampak. Secara gituh….motor – motor udah pada bejubel di jalur busway. Inilah Indonesia. Kendati udah ada larangan Forbidden di jalur busway buat kendaraan selaen Tije. Tapi masih aja…termasuk gue c…J Jalur cepat gitu loh.

Macet bener di Roxy Mas. Eh, ternyata palang Sepurnya lagi ditutup. Yaiyalah jadi macet sampe ke Roxy Square.

Setengah tujuh akhirnya gue nyampe di kantor. Lebih cepat dari yang diperkirakan. Alhamdulillah…Gue harus siap dengan hari baru lagi…dengan suasana beda. Tapi, gue harus yakin kalo gue bias…

Post a Comment

0 Comments