Tentang Sukses

Suatu ketika ada seoarang anak yang mencari rahasia dari kesuksesan. Suatu hari sang anak berusaha menemui seorang kakek yang bijaksana yang hidup di sebuah gunung.

Ketika akhirnya dia bertemu dengan sang kakek di gubuknya, dia bertanya kepada kakek: " Kakek yang bijaksana, dapatkah engkau memberitahu saya, apa rahasia untuk menjadi suskes dalam kehidupan?"

Sang kakek diam sejenak. Setelah terdiam beberapa saat lama nya, kakek yang bijaksana mengajak sang anak ke sebuah sungai.

Mereka terus saja berjalan ke sungai, sampai air sungai sudah seleher anak itu tinggi nya. Sang anak mulai berjuang supaya kepalanya tetap ada diatas air dan dapat bernafas dengan lega. Diluar dugaan nya ternyata sang kakek tidak menolongnya. Sebaliknya, sang kakek malah menekan kepala sang anak tetap didalam air.

Setelah beberapa lama, sang kakek menarik keluar kepala sang anak dan kemudian membimbing sang anak kembali ke gubuk.

Sesampai di GUBUk sang kakek bertanya ke sang anak, apa yang paling dia inginkan ketika kepala nya didalam air?. Mendengar pertanyaan ini, sang anak menjawab: " Tentu saja aku sangat ingin BERNAFAS, Kek!"

Dengan jawaban itu sang kakek menyahut: " Anak muda, Jika kamu mempunyai hasrat untuk SUKSES sebesar keinginan mu untuk BERNAFAS, maka engkau sudah menemukan RAHASIA dari SUKSES!

Post a Comment

0 Comments