Terima Kasih & Maafkan

Terima Kasih & Maafkan

Dua kata ini mungkin saling berhubungan satu sama lain. Yang satu terkait dengan rasa syukur kita atas sesuatu, sedangkan yang satu lagi bagaiman kita mampu memohon ampunan atas setiap kesalahan. Dua kata itu pula yang ingin ana tulis disini...berbagi diakhir perjalanan bersama sobat zakat semua.

Insya Allah, per 26 Februari 2008 (baca : per 28 Maret 2008)ana tidak lagi berada ditengah – tengah antum semua. Sebuah keputusan yang berat memang. Karena Rumah Zakat Indonesia adalah rumah kedua setelah keluarga ana.

Banyak hal bahkan semuanya yang sangat baik yang ana temukan disini sehingga rasanya tak mungkin cukup untuk diketik dalam surat elektronik atau ditulis di selembar kertas putih polos.

>>>>>

"Afwan, sebelumnya pernah diketik bulan lalu --- dan baru terealisasi akhir maret ini."

Kututup mata atas semua pandangan yang sia – sia.

Terima Kasih ana yang yang paling besar untuk Ust. Abu Syauqi atas motivasi – motivasi untuk ana baik langsung maupun tak langsung hingga setiap jatuh ana siap bangkit, berlari, berperang, dan membangun peradaban.

Bapak Gilang Mahesa, the Most Inspiration Leader. Beliau tak hanya rekan kerja atau atasan buat ana. Tapi sungguh, dengan spirit dahsyatnya beliau lebih layak dianggap ayah yang sangat dekat dengan anak - anaknya. Bijak & so Confident. Ini yang membuat ana selalu terinspirasi untuk berbuat yang terbaik khususnya dalam perkerjaan ana.

Ayah & Bunda (Pak Wahyu – Bunda Heny).....atas kesempatan yang diberikan untuk mengenal lingkungan yang sungguh luar biasa. Pun Ana tak akan pernah menyesal "diseret" beliau berdua sehingga tersesat di jalan yang Insya Allah benar ini.

All Sobat Zakat di Marketing Departement, Bapak M.Trieha dan Pak Iman S atas kesediannya mensupport kerja ana selama ini. Atas kesabarannya menangani setiap polah laku ana yang mungkin berpengaruh besar terhadap aktivitas Marketing Departemen secara umum. Mereka Berdua lah yang banyak memberikan masukan terutama untuk pengetahuan yang berhubungan dengan Marketing Komunikasi. Sungguh, pengalaman yang dahsyat ini tak akan pernah dilupakan.

Keluarga Besar RZI Tangerang, terima kasih atas kasih sayang yang hangat selama kurang lebih satu tahun ana di sana. Begitu juga dengan keluarga besar RZI Jakarta (Cabang- Regional – Program) atas penerimaan terhadap ana yang luar biasa sehingga ana belajar banyak terutama terhadap interaksi dengan banyak orang dan banyak hal. Mudah – mudahan Allah SWT membalas setiap amal kebaikan antum semua.

Dan secara global untuk seluruh sobat zakat di seluruh Nusantara. Thanx...a lot.

Sekaligus ana ingin mengucapakan Maaf yang sebesar – besarnya atas setiap kesalahan yang ana perbuat baik lisan maupun tulisan, eksplisit maupun implisit, sengaja ataupun nggak.

Dan dalam kata – kata terakhir ini (tapi mudah – mudahan enggak..:d ---- karena ana berharap kita bisa bersua di puncak kesuksesan nanti), sengaja ana perbanyak ungkapan terima kasih, karena banyak hal berharga yang ana dapatkan dari antum semua, sahabat – sahabat yang luar biasa dahsyatnya.

Insya Allah, niat dan amal baik kita untuk membantu sesama akan selalu menjadi pemberat timbangan kebaikan di akhirat nanti.

Ana bangga pernah berada di tengah – tengah orang – orang sholeh seperti antum semua.... Mudah – mudahan kita bertemu di puncak kesuksesan, dunia dan akhirat. Amiin....


 

Jakarta, 27 Maret 2008

Salam Sukses,

SAIDURROHMAN

Marketing Support Officer Region of Jadebotabek


 


 

Email terakhirku sebagai amil RZI

Post a Comment

0 Comments