Help me!! Help me!~!

Tolong…..!!!!

Pagi ini seperti biasa gue nyalain modem Indosat gue sekalian nyobain Trillian yang ternyata tampilannya Oke punya. Setelah konek, langsung trial tuh messenger. Alhamdulillah instalasi dan koneksi lancer. Baru ngobrol sama temen beberapa menit tiba – tiba koneksi putus, dan pas di cek pulsa tinggal 200 perak. Walah, boros pisan pake Trillian ya? Padahal waktu gue pake Omega pulsa 1000an bisa chat lumayan banyak (gue pake volume based). Oh, gue mikir mungkin trilian persis YM alias nyedot pulsa banyak dengan koneknya dia ke mail server.

Karena butuh, akhirnya gue coba nyalain AXIS gue.

Ting tung… sms masuk.

"Mulai 1Jun08,nikmati akses data AXIS cuma Rp0.1/Kb utk 10Mb pertama tiap harinya dan Rp1/Kb utk pemakaian selebihnya s.d 31Agt08. Tarif dihitung per 10Kb." Sms dari operator.

Oia, gue inget! Greetongannya AXIS kan udah abis masa berlakunya. Jadinya promo baru di mulai. Hmm… 0.1 rupiah/Kb untuk 10Mb. Artinya dengan pemakaian 10Mb (Prasaan pemakaian harian gue untuk browsing & chatting ampir seharian) pulsa gue cuman dipotong 1000 perak. Masih hemat juga ketimbang Indosat yang pasti pulsanya dipotong 10rebu kalo sampe make segitu.

Yeah! Pulsa gue yang 1000 perak di AXIS ternyata masih bisa dipake buat internetan. Ding! Internet Connected.

Pas nyalain trillian langsung gue cek status pemakaian. Busseeeett!!! Ternyata Byte nya nambah begitu cepat. Gila aja! Masa semenit aja blom dan g buka apa2, pemakaian langsung berada di angka 600Kb. Kacau!

Gue kira pasti ada hubungannya dengan program automatic updates yang sedang berjalan. Sipp…langsung gue matiin semua program yang sering update sendiri. Gue restart computer gue dan coba konek lagi. Kali ini gue pake Omega untuk YM-an.

Setelah konek lagi, gue cek status pemakaian. Ampun!! Mata gue terbelalak melihat angka yang terus berubah bak argo kuda. Ada apa ini AXIS??? Padahal semua program di nonaktifin bahkan gue nggak sedang ngobrol via chat dengan temen2 gue, tuh angka teru….s aja nambah.

Please!! Ada yang punya saran atau solusi? Why and What's wrong with my Computer?

Post a Comment

0 Comments