Pencarian itu akhirnya….

Tanggal berapa sekarang? Oea… 9 Juni yang artinya udah 9 hari berlalu di Bulan Juni ini. Sejak awal bulan, gue udah hunting Annida di loper Koran & Majalah langganan gue di dekat gerbang perumahan.

"Bang, Annidanya udah?" tanyaku kala itu.

"Belum mas, tapi PC Medianya udah nih," tawar Bang Openk.

"Boleh deh PC Medianya. Tar kalo Annida udah, sms aja ya."

"Siap, Bos!!"

Yang gue tau tema Annida bulan ini adalah Harbuknas yang jatuh di bulan Mei kemarin. Sayang, peringatan Harbuknas kalah jauh disbanding demonstrasi besar – besaran menentang kenaikan harga BBM pertengahan bulan kemarin. Tak hanya itu, pamor Harbuknas pun tertutupi oleh meriahnya peringatan Hari Buruh Sedunia dan Harkitnas yang juga diwarnai demonstrasi.

Balik lagi ke Annida. Nggak cuman di loper langganan gue, pencarian majalah sastra islam tersebut berlanjut ke agen – agen Koran lainnya termasuk yang ada di depan Robinson Tangerang. Hasilnya? Sama, Nihil.

What's wrong with Annida?

Sudah tanggal 9 sekarang. 8 hari kemarin tak henti – hetinya nyari – nyari annida. Emang sih, blom sempat ke Gramedia. Tapi nggak tahu kenapa, di toko buku islam bahkan sekelas Senyum Muslim dan Fatahillah pun sangat sukar mendapatkan Annida. At least, gue tetep berhusnudzhon. Mungkin saking larisnya Annida bulan ini udah habis. Dan artinya, gue mesti gigit jari atau segera menghubungi Pak Dedi, distributor pusat Annida di kantornya di Utan Kayu.

Pagi ini niat mencari Annida memang udah nggak ada. Pas turun dari angkot di depan Pengadilan Tangerang kebetulan liat Tukang Koran. Tadinya Cuma pengen beli PC Plus di Indomaret. Tapi melihat tukang Koran tersebut iseng aja mampir dan sekalian nanyain ada Annida nggak?

Diubek sana sini, depan belakang, dan akhirnya…..

Majalah bersampul cokelat itu kudapatkan. Yeah!! Thanks ya Bang.

Post a Comment

0 Comments