Uhuk…Uhuk…, Batuk neh!!

Koq batuk gue makin menjadi ya? Kemaren seharian gue mikir prasaan pas gejala flu pekan kemaren batuknya nggak jadi coz keburu gue menenggak madu untuk menjaag daya tahan tubuh. Alhamdulillah Gejala Flu pun cuman mampir dua hari. Yah walaupun dua hari itu gue malemnya sempet nggak bisa jalan sedikitpun karena badannya sakit semua.

Kenapa batuk gue semakin parah baru gue temuin penyebabnya tadi malam. Karena mata udah nggak bisa diajak kompromi gue akhirnya masuk ke kamar Hari setelah memutuskan tidak pulang ke rumah karena larut malam setelah checking studio.

Uhuk..uhuk..

Gue terperangah denger suara batuk dari sosok yang terbujur di atas kasur. Yaelah…ternyata ini biangnya kenapa gue jadi ikutan batuk. Gue masih inget dua hari yang lalu juga gue nginep di kamarnya Hari tidur di atas kasur yang sama dengan yang sedang dipakainya.

Uhuk…uhuk… suaranya makin keras saja sehingga sempat mengurungkan niatku untuk naik ke peraduan. Tapi mengingat nyamuk di ruang tengah yang Masya Allah, gue kuatin niatnya untuk masuk ke kamar dan tidur di sebelah Hari. Sebelum tidur gue cuman berdo'a semoga saat dibangunkan nanti gue tidak tertular parahnya batuk Hari.

Tapi guyz, ternyata nggak. Allah mempunyai kehendak lain. Sampai saat menulis ini batuk gue makin menjadi – jadi. Mana gue nggak sempet minum obat tadi pagi ataupun menyeduh madu hangat…

Uhuk…uhuk….

Plz, gue ada jam ba'da Jum'at nanti. Kayaknya bakal gue kasih tugas ajah anak – anak.

Post a Comment

0 Comments