Musnahkan Penayangan Banci di Tivi Kita!!!

Tadi malam nonton debat di TVOne… seru banget tt Fenomena tampilnya Banci di layar kaca Indonesia. Dua kubu dipertemukan yakni KPI dan Para Banci kalo kemudian gue boleh tulis. Para Banci, meskipun isinya nggak semuanya banci karena ada beberapa cewek dan cowok "tulen". Tapi menurut gue orang2 feminism kayak mereka sulit untuk dianggap….

Soal tampilnya Bencis2 tsb di tipi, gue berada di belakang KPI. Setuju banget bahwa mereka hanya akan ngasih efek negative buat perkembangan anak – anak yang jelas2 konsumen terbesar tipi saat ini. Bukan kemudian kita menyisihkan kalangan Banci, Lesbi, dan Gay dari dunia ini. Tapi jelas sekali kalo mereka (konteks sifatya ya… bukan orangnya) adalah penyakit yang harus diobati.

Bohong kalo kalangan feminis dan liberal mengatakan bahwa Gay, Les, Banci adalah juga ciptaan Allah yang harus di hargai karena telah jelas bahwa orang – orang melampaui batas tersebut dilaknat Allah. Karena sebenarnya Gay, Lesbi, Banci adalah penyakit yang menjadi ujian buat mereka yang memperolehnya agar segera diobati dengan mendekatkan diri sama Allah.

Kalo Banci menyadari bahwa hanya ada dua kodrat di dunia ini yakni pilihan di dalam sebuah ketentuan, pilih Laki – Laki atau Perempuan maka tak perlu mereka merasa disisihkan oleh masyarakat. Karena mereka bisa mendapatkan pengakuan yang layak dengan tampil di norma yang sesuai… tak hanya norma agama tapi juga seluruh sendi kehidupan bermasyarakat.

Post a Comment

0 Comments