Tangerang berasa Bandung

Dah lama sekali gue nggak ke Bandung. Terakhir kapan ya? Oya, kalau nggak salah awal tahun 2008 saat gue masih di RZI. Kala itu sedang ada Rakernas yang melibatkan seluruh amil se Indonesia. hampir satu tahun juga kalau di hitung – hitung. Ada berjuta rasa rindu yang sekarang bergelayut dalam hati. Kangen dengan suasana di sana, kangen dengan Mas – mas ku disana, dengan ade’ – ade’ku disana, juga Kangen dengan sahabat – sahabat terbaikku.

Yang paling gue rasakan ketika di Bandung adalah malas sekali untuk mandi pagi *hehehe. Maklum, dingin sekali udara di Bandung terutama saat pagi. Yah, walaupun saat siang menjelang udaranya tak jauh berbeda dengan Tangerang yang panas abiz.

Tapi, pagi ini gue merasakan sesuatu yang berbeda dengan Tangerang. Yo-yoi, Tangerang serasa Bandung guyz. Adem alias dingin bener. Angin pun bertiup sedikit kencang saat subuh tadi. Sampe aku nulis sekarang pun udara masih seger. Padahal langit tampak cerah.
Sebenarnya kondisi ini tak dimulai ketika pagi tapi telah terjadi sejak tadi malam. Kendati bintang nggak Nampak, anehnya langit di barat tampak cerah sekali. Berlanjutlah hingga pagi hari suasananya.

Hmmm….enak banget.

Mudah – mudahan nanti siang tak hujan.

Post a Comment

0 Comments