Versi Lain OST Ketika Cinta Bertasbih


Siang ini aku dengerin Radio. Tumben – tumbennya sih. Soalnya lagi di kantor (ASTRA) bete – betenya. Udah nggak bisa Online, yah... kerjaan juga nggak banyak lagi mikirnya. Tadinya aku set I-Radio, stasiun radio kesayanganku apalagi kalo Pagi – Pagi bareng Mab Putri dan Bang Rafik. Beuh... bener – bener semangat paginya.

Entah kenapa siang ini pula aku nggak tertarik sama lagu – lagu yang diputer di I-radio. Meni bosenin pisan euy. Gimana nggak? Lagunya udah ada semua di playlist MP3 ku. Yaudah iseng – iseng nyari statsiun Radio yang muterin Nasyid. Auto Scan dimulai hingga berhenti di 107,7 FM. Aku nggak tahu ini radio apa. Secara posisiku ada di Sunter Jakarta Utara. Kalo di Tangerang ini gelombangnya Radio Erdamah. Kalo di daerah Bintaro ini gelombangnya Radio NurisFM dimana lagu – lagunya Nasyid TIRTA sering diputar.

Setelah lagunya Novie Sakha, aku dikejutkan dengan lagu OST Ketika Cinta Bertasbih dengan versi lain. Wah.... liriknya bagus sekali, lebih menyentuh. Apalagi suara penyanyinya... eh, tunggu!! sepertinya aku mengenali suara itu. Iya.... suara Kang Suby Alveoli. Wah, khas banget pokoknya.

Secara aransemen lagu KCB versinya Kang Suby yang berduet dengan wanita ini cukup berbeda dengan versinya the Melly. Lirik apalagi....

Karena penasaran akhirnya kau mencoba bertanya dengan Mbah Google. Ketemulah sama blognya Kang Aden Edcoustic. Dari situ aku tahu kalau ternyata memang Kang Suby yang menyanyikan lagu KCB versi aslinya berduet dengan Teh Ina dan juga ternyata Kang Suby akan bermain di KCB. Hohoho... akang, akang. Cocok c emang si akang maen film secara tampang Kang Suby komersil pisan. Nah, kalo ada yang punya file mp3 OST KCB versi Kang Suby ini bolehlah kasih link download ke diriku ya.

Makasih semuanya....

===========================================================

Alhamdulillah, aku udah dapet link download nya. Silahkan yang berminat mendengarkan Original Version OST KCB ini :

http://www.mediafire.com/file/o3ltmdmnwnt/Ketika20Bertasbih28suby-Ina).mp3



Post a Comment

6 Comments

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda