Windows Live, Mau?

Bang Said Tag: ,

Gara – gara temen sebelahku aku jadi nginstal windows live client. Posting blog kali ini pun aku post dari salah satu layanan Windows Live yakni Windows Live Writer. Kebanyakan temen – temen mungkin udah pada tau kali ya sama Windows Live.

 

 

Windows Live sendiri  adalah brand produk perangkat lunak Microsoft. Mayoritas layanan tersebut adalah aplikasi situs, dapat diakses melalu browser, tapi aplikasi tersebut perlu diinstall terlebih dahulu. Contohnya ya Windows Live Writer yang aku pake ini.

 

Lewat aplikasi ini ternyata kita bisa terhubung langsung dengan layanan posting blog kita. Yah, ngga jauh beda sama Blogger for Word nya Ms. Word 2003, atu Posting Blong fitur di Ms. Word 2007.

 

Pertama kenal windows live sih waktu punya modem hape SMART. Pas buka webnya SMART, ada live windows gituh di Pojok Kanan ataS. Aku klik deh dan ternyata windows live itu mirip MSN yang disempurnakan. Jadilah kemudian aku daftar dan punya akun.

 

Ramadhan 2008 kemaren pas aku punya henphone Nexian NX G922 bundlingannya Telkomsel ternnyata udah built in MSN Messenger disitu. Tapi sayang pas aku mo login lupa Password. Hehehe…

 

 

Nah, ternyata di kampusnya temenku tadi, si Jeje, sudah ada kerjasama dengan Microsoft sehingga tiap mahasiswa punya akun di Windows Live. Gara – gara dia juga akhirnya aku kepincut sama software nya yang sudah termasuk Windows Live Messenger (buat chatting), Windows Live Writer (buat ngeblog), Windows Live Mail (Email Client kek Outloot atok Thunderbird), Windows Live Photogallery (Mirip Picasa nya Google), serta Windows Live Family Safety (Lom dicoba).

 

Tertarik Mencoba?

Post a Comment

0 Comments