Keranjingan Twitter

Sudah tiga bulan tepatnya aku ngetweet [istilah berkicau/ update status di jejaring sosial Twitter]. Seolah ada kepuasan yang beda didapat di jejaring sosial (jjs) yang satu ini. Akun twitterku menjadi satu dari sekian jjs yang kupunya yang menjadi wajib dibuka setiap hari. Bukan lagi facebook atau Multiply. Bahkan, gara - gara situs microblogging ini pula aku merasa sudah nge-Blog. Padahal realitanya aku hanya nge-tweet [Mulai menyalahkan situs laen, hehe].

Twitter memang beda ternyata. Disini privasi kita bener - bener dimanjakan karena kita hanya akan mendapatkan update-an dari meraka yang benar - benar kita butuhkan. Berbeda dengan FB yang saat ini sudah kebanyakan status - status aneh yang bikin eneg sehingga beberapa teman terpaksa aku hide dari newsfeed akibat frekuensi update status "Alay" nya yang berlebihan.

Di twitter pula aku bisa berkomunikasi dengan "pacar" yang alhamdulillah sudah putus dengan pacar lamanya, Shireen Sungkar [Hohoho - mulai gila]. Yah, meskipun dari sekian banyak mention (senggolan) yang aku kirim ke dia baru dibalas satu kali [Qkqkqkqk]. Selain itu pula, ada banyak selebritis yang ternyata tidak sombong yang mau dan selalu membalas mention saya seperti Kak Farah Quinn, dan Kak Winda "Saschya" Idol.

Terkadang, saya sering cekikikan sendirian setelah membaca tweet Fitri Tropika yang asli bikin saya guling2 sambil minum es [Lha, emang bisa]. Ini selebritis yang ngge cuman gokil kalau ditipi, juga disetiap kesempatan.

silahkan follow twitter saya @bangsaid
Twitter juga mengenalkan aku pada mereka - mereka yang kritis yang juga sebagian besar ikut nge-Blog. Asyik memang, meskipun pola pikir mereka kebanyak berbeda, setidaknya aku tahu ungkapan hati mereka terutama terhadap kondisi bangsa ini dan pemimpinnya yang semakin tidak menentu.
Jadi aku sangat berterima kasih kepada siapapun yang mensupport aku bikin Twitter, meskipun banyak juga yang menentang saat aku mem-floor-kan keinginan mempunyai akun twitter pada awal bulan Juni lalu. Dan, sampai saat ini saya selalu cinta Twitter ^^

Nb:
Oya, as u know jumlah tweet saya saat ini sudah mencapai 2200an lho ^^

Post a Comment

0 Comments