Lord of Ramadhan CoTu

Ngga kerasa Sobat, Insya Allah sebentar lagi kita akan berjumpa dengan Bulan Suci Ramadhan. Kurang lebih sepekan lagi tepatnya. Apa yang sudah kita persiapkan ? Seharusnya Ramadhan kita tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin.

Kalau dulu cuman bisa khatam 1x, brarti tahun ini minimal 2x khatam Qur'an.

Kali ini saya ingin berbagi sebuah lagu Pop Rap yang cukup bagus yang bisa mengingatkan kita akan keutamaan bulan Ramadhan. Meskipun berbahasa Arab, Inggris, dan Jerman setidaknya lagu ini bisa menghibur sobat semua.

CoTu, aku juga baru tahu sejak Mas Ali Rosyidi, Kakak kelasku di Politeknik Gajah Tunggal sekaligus di Manajemen Nasyid Shoutussilmi, me-share lagu ini di wall facebooknya. Setelah di dengar asyik juga hingga kemudian aku googling tentang CoTu.

Susah sekali memperoleh informasi tentang kelompok anak muda ini. Sampe akhirnya aku menemukan website berbahasa Jerman www.refinement.de yang mempublish tentang CoTu. Ternyata CoTu itu gabungan dari beberapa musisi, yakni Baschschar (Band Rap asal Jerman), Deep Message dan Syaifullah Bahci Ibrahim penyanyi Arab Turki, serta Rapper Jerman Amantu.

Single hit's ini ada dalam album berjudul sama Lord of Ramadhan. Untuk mendapatkan CD nya silahkan sobat hunting di toko kaset terdekat atau silahkan pesan disini. Sebagian keuntungan penjualan album didedikasikan untuk pengembangan pendidikan Islam bertajuk "Together for Education"



Post a Comment

0 Comments