Tak Punya Akun Twitter? Tetap Bisa Follow Siapapun via SMS

Twitter memperkenalkan fitur baru yang disebut "Fast Follow" yang memudahkan untuk mengikuti (Follow) siapa pun melalui SMS, walaupun Anda tidak memiliki account Twitter. Bagaimana caranya?

Misalnya saja ingin mengikuti/Follow Twitter teman Anda, Anda cukup mengetik SMS “follow [username]” dan kirim ke no tertentu yang disediakan oleh tiap operator. Dari sana, Anda akan mulai menerima semua update terbaru dari Twitter teman Anda melalui SMS.

Dengan adanya fitur follow melalui SMS ini, seseorang dapat dengan mudah untuk mengikuti siapa aja dengan lebih mudah. Twitter mendorong setiap orang yang ingin mendapatkan info terbaru dengan cepat dan mudah, walaupun tidak memiliki akun Twitter. Misalnya saja, fitur ini sangat memudahkan setiap orang yang melihat iklan promosi baik di radio, tv maupun iklan dijalan, dan dengan mudah mengikutinya.

Twitter tampaknya menargetkan pengguna pasif/non-aktif ataupun tidak mengikuti perkembangan internet, tapi ingin mendapatkan info terbaru dari Twitter orang atau merk favorite mereka. Hal ini juga menguntungkan semua pengguna Twitter karena Twitter membuka potensi Follower diluar dunia Twitter itu sendiri.

Ide yang brilian bukan?. Twitter berharap perusahaan atau siapapun dapat mencantumkan @twitter nya di setiap brosur, papan iklan, iklan radio/tv atau dimana saja dengan alternatif follow melalui SMS tersebut. Nah, kalau ada fitur ini bahkan orang awam internet sekali pun dapat menikmati Tweet diskon terbaru dari restoran favoritnya.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut, apakah operator di Indonesia sudah mendukung fitur ini?

via Kassa9.com

Post a Comment

0 Comments