IVIO DE38 - Android Froyo Murah Layar Lebar

Selama ini kita hanya mengenal IVIO sebagai produsen Gadget Modem. Namun, ternyata di negeri asalnya Taiwan, IVIO menjadi salah satu perusahaan teknologi informasi terdepan dengan berbagai produk gadget termasuk handphone. Kiprah handphone IVIO di Indonesia dimulai dengan kehadirannya saat dibundling oleh operator Indosat.

Seolah mengerti kebutuhan pasar, IVIO mengeluarkan ponsel Android. Tak tanggung - tanggung, kali ini IVIO menyasar konsumen menengah ke bawah khusus anak muda yang mulai gandrung dengan Android. Lihat saja saat launching Android murah Samsung Galaxy Mini dan LG Optimus Me tempo hari, antrian untuk mendapatkan harga termurah pada saat pameran sungguh mengular. Dan seperti takut kehilangan momen, IVIO DE38 dilaunching sebagai pesaing kedua ponsel tersebut.

Di saat yang lain hanya menyajikan layar yang secukupnya, sesuai budget, IVIO DE38 hadir dengan layar lebih besar yakni 3,5 inch. Ponsel ini juga menyediakan dua slot sim card GSM yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan dua jenis operator sekaligus. Berikut spesifikasi IVIO DE38 :
  • Dual SIM On GSM+GSM
  • Android OS v2.2 Froyo
  • Capacitive Touch Screen, Multi Gesture
  • Display 3.5″
  • 3.2MP Camera with flash and Auto-Focus
  • G-Sensor
  • Wi-Fi Tethering
  • Support Micro SD up to 32GB
Dual SIM On menjadi pembeda IVIO DE38 dengan pesaingnya. Dengan dukungan teknologi dual-core 460MHz ARM9 CPU pada prosesornya dan 280MHz ARM7 sebagai modem prosesor, menjadikan smartphone Android IVIO DE-38 lebih cepat dibandingkan ponsel pintar yang setara. Selain itu, karena telah mengusung sistem operasi berbasis Android Froyo, tentu saja berbagai fungsi standar pada Froyo telah tersemat pada gadget ini. Salah satunya Wi-Fi Tethering yang memungkinkan ponsel dijadikan modem Wi-Fi sehingga dapat berbagi koneksi internet dengan perangkat lain.

Seperti pesaingnya, IVIO DE38dipasarkan hanya seharga 1,5jt dibundling dengan operator Telkomsel dan tentunya mendapatkan harga khusus layanan Unlimited Internet Telkomsel selama tiga bulan. Bahkan di hari launchingnya kemarin, ponsel ini hanya dijual dengan harga di bawah 1jt saja. Sangat menggiurkan.

Dalam Press Release nya produsen IVIO mengatakan bahwa Komitmen IVIO untuk pangsa pasar Android tidak akan berhenti disini saja, namun kedepannya akan terus mengembangkan pelbagai tipe maupun dari sisi teknologi dan mengedukasi masyarakat awam akan fungsionalitas dari ponsel pintar berbasis Android. IVIO juga telah memiliki lebih dari 55 service center yang telah tersebar diseluruh Indonesia.

Post a Comment

0 Comments